Jalan-jalan Ke Singgapura Memakai Kartu Kredit HSBC

Negara yang terkenal dengaan Patung Kepala Singanya menjadi destinasi favorit pilihan traveler untuk menghabiskan liburan.Selain lokasinya paling dekat,Singapura paling sering dikunjungi kaeran biayanya pun cukup terjangkau.





Singapura memang termasuk negara dengan ukuran yang kecil jika dibandingkan dapat dikunjungi.Apa saja tempat wisata di singapura yang paling menarik?
Jika Anda berlibur ke Singapura banyak destinasi favorit yang selalu didatangi turis. Anda ingin bermain ke taman hiburan bisa mengunjungi Universal Studios.Untuk wisata belanja bisa mendatangi Orcarrd Road,selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran ,spa dan lain-lain.

masih banyak lagi wisata menarik di Singapura yang bisa Anda nikmati.Anda dapat menikmati semua pengalaman wisata diatas hanya  perlu terbang sekali dari Indonesia. Dengan menggunakan kartu kredit Anda bisa merasakan pengalaman terbang gratis ke Singapura. Kartu Kredit HSBC Visa Signature menawarkan pengalaman traveling di beberapa negara di kawasan Asia Pasific.

Keuntungan ditawarkan HSBC

HSBC Visa Signature merupakan salah satu produk kartu kredit yang dimiliki oleh HSBC. Kartu Kredit ini merupakan salah satu produk unggulan dari bank HSBC khusus untuk Anda yang menyenangi travelling dan berwisata di beberapa negara kawasan Asia Pasific.


Terbang Gratis Ke Singapura

Dengan memanfaatkan kartu kredit Anda bisa merasakan berbagai keuntungan, salah satu contohnya adalah promosi menarik dari HSBC. Jika Anda mengajukan kartu kredit HSBC Visa Signature Anda akan mendapatkan 2 tiket gratis pulang-pergi terbang ke Singapura dengan menggunakan Singapore Airlines.



Hal ini tentunya akan menghemat biaya transportasi dan bisa dialokasikan untuk biaya lainnya. Anda hanya perlu melihat persyaratannya yaitu calon pemegang kartu diwajibkan berusia minimal 21 tahun, sedangkan untuk pemegang kartu tambahan minimal 17 tahun

Dengan keunggulan yang dimiliki, kartu kredit HSBC Signature Experience menawarkan fasilitas yang menguntungkan seperti pemberian 10 kali HSBC reward poin setiap pembayaran via agen travel dan dining tertentu.




Terdapat banyak fitur yang ditawarkan, fitur utama kartu kredit HSBC Visa Signature adalah memberikan keuntungan berupa pemberian program reward berbasis pada akumulasi poin yang dapat ditukarkan pada beberapa voucher hotel dan maskapai. Selain itu juga dapat memperoleh potongan harga pada banyak merchant.

HSBC Visa Signature bekerjasama dengan 450 hotel yang tersebar di seluruh Asia Pasific dan 400 outlet/merchant di seluruh Indonesia. Fitur tambahan selain memberikan poin reward, kartu kredit HSBC juga memberikan tambahan fitur paket asuransi seperti asuransi perjalanan, asuransi kesehatan keluarga dan asuransi perlindungan pembelian.

Keuntungan lainnya adalah fasilitas cicilan yang ringan di berbagai merchant HSBC. Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan berbelanja.


Kami juga Bisa Menukarkan Point Reward Kartu Kredit dengan  Rupiah*
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 0878 7737 9083 (WA) / (021) -6458659 atau kunjungi www.pointchanger.com




* syarat dan ketentuan berlaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memanfaatkan Point Rewards Kartu Kredit HSBC

Nikmati penukaran Miles dengan Poin Rewards HSBC Anda

Perbandingan HSBC dan CitiBank,Mana Kartu Kredit Ini Terbaik untuk Anda