Perbandingan HSBC dan CitiBank,Mana Kartu Kredit Ini Terbaik untuk Anda

Bingung menentukan kartu kredit terbaik?Kami punya solusinya. Coba simak beberapa kelebihan kartu kredit yang disediakan oleh HSBC dan Citibank berikut ini dan dapatkan kartu kredit yang cocok bagi Anda.



HSBC mengeluarkan empat kartu kredit, yaitu HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC Gold Card, dan HSBC Visa Platinum Card. Adapun Citibank mengeluarkan lima kartu kredit yaitu Citibank Cash Back Card, Citibank Telkomsel Card, Citibank Rewards Card, Citibank Garuda Card, dan Citibank PremierMiles Card. Mari kita mulai:

Belanja Murah Vs Belanja Hemat





Apa bedanya belanja murah dan belanja hemat? Murah artinya harganya di bawah normal alias ada diskon. Sementara itu, hemat cenderung ke bonus, misalnya buy one get one. Nah jika Anda memiliki HSBC Premier MasterCard, belanja Anda cenderung lebih hemat karena banyak bonus yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan liburan, spa gratis serta tur pribadi di berbagai tempat di dunia dengan menggunakan kartu ini. Bahkan Anda akan mendapatkan tiga kali poin reward apabila Anda melakukan pembelanjaan itu di luar negeri.

Lain lagi dengan yang ingin belanja murah, penggemar diskonan wajib punya yang namanya HSBC Visa Platinum Card. Dengan kartu ini Anda bisa hemat hingga 20 persen menggunakan poin reward di 400 outlet di seluruh dunia. Satu poin reward setara dengan Rp1.000. Iuran tahunan kartu ini memang agak mahal, Rp750.000. Tapi jangan sedih, meskipun iurannya cukup tinggi, Anda bakal mendapatkan keistimewaan saat berbelanja di 25 outlet bermerk MAP. Diskonnya tidak main-main, sampai 50 persen!

Penggemar belanja murah juga harus punya Citibank Rewards Card. Setiap kelipatan Rp3.000 untuk pembelanjaan kuliner, transaksi belanja di supermarket, ataupun transaksi internasional, Anda akan mendapatkan tiga poin. Poin yang Anda kumpulkan nantinya bisa Anda tukarkan dengan diskon sampai dengan 15 persen di 2500 outlet terbaik. Berita baiknya lagi, poin reward Anda tidak memiliki masa kadaluarsa.

Jalan-jalan Gratis

Bagi Anda yang gemar menggunakan transportasi udara dan menginap di hotel, silakan miliki Citibank PremierMiles Card. Setiap transaksi kelipatan Rp5.000 saat berada di luar negeri akan diganjar dengan satu premier mile. Sedangkan kelipatan Rp8.750 di dalam negeri baru mendapatkan satu premier mile. Anda dapat menukarkan perolehan miles Anda ke 60 maskapai penerbangan di dunia, serta 4.600 hotel di seluruh dunia. Anda juga akan mendapatkan akses 600 lounge gratis saat di bandara, di seluruh dunia.



Bagi member GFF Garuda, ada baiknya Anda memiliki Citibank Garuda Card. Dengan minimal transaksi Rp17.500 dan kelipatannya maka Anda akan mendapatkan dua kali GFF miles. Bahkan Anda juga dapat menikmati ekstra bagasi 20 kg dan fasilitas lounge Citibank bagi dua orang.

Untuk perjalanan tanpa rasa waswas kami anjurkan Anda memiliki HSBC Visa Platinum Card. Kartu kredit ini mendukung Anda dengan asuransi perjalanan, plus satu mile-nya hanya setara dengan pembelanjaan Rp6.250. Di sisi lain, apabila Anda ingin menikmati fasilitas lounge harus menukarkannya dengan poin senilai 22.500.

Sudah jelas kan kalau untuk penggemar belanja murah kami lebih menganjurkan HSBC Visa Platinum Card. Diskon di banyak tempat dengan nilai fantastis menjadi dasar pilihan kami. Apabila Anda ingin belanja hemat, HSBC Premier MasterCard bisa menjadi pilihan Anda.

Bagi Anda penggemar jalan-jalan, pilihan kami jatuh ke Citibank PremierMiles Card. Akses lounge gratis dan penukaran miles untuk hotel di seluruh dunia cukup menarik perhatian.

Demikian sedikit informasi kartu kredit terbaik bagi Anda yang doyan jalan-jalan dan belanja. Pilihan kartu kredit sebenarnya ada di tangan Anda. Pastikan Anda memilih kartu kredit yang memiliki banyak manfaat. Untuk perbandingan kartu kredit lain.

 Kami juga Bisa Menukarkan Point Reward Kartu Kredit dengan  Rupiah*
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 0878 7737 9083 (WA) / (021) -6458659 atau kunjungi www.pointchanger.com




* syarat dan ketentuan berlaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memanfaatkan Point Rewards Kartu Kredit HSBC

Nikmati penukaran Miles dengan Poin Rewards HSBC Anda