Cara Memanfaatkan Point Rewards Kartu Kredit HSBC

Salah satu kelebihan menggunakan Kartu Kredit Adalah adanya Poin Rewards. Pengguna Kartu Kredit dapat memanfaatkannya dengan beragam bonus,bagaimana caranya?

Berbagai fitur menarik ditawarkan oleh kartu kredit  untuk setiap nasabahnya.Salah Satunya adalah point rewars yang memberikan banyak manfaat bagi penggunanya.Point Rewards sendiri adalah sebuah fitur yang tersedia pada setiap kartu kredit.ini memberikan keuntungan bonus bagi penggunanya dengan menukarkan point yang didapat dari setiap transaksi yang dilakukan.





Bagaimana Metode Point Rewards Kartu kredit

Cara mendapatkan point sangatlah mudah,Anda Hanya perlu mengumpulkan point rewards setiap bertraksaksi mengunakan kartu kredit.Biasanya rewards dihitung perpoinnya dari total akumulasi transaksi sekian tahun .Setiap bank penerbitan memiliki kebijakan yang berbeda-beda dan hampir semua bank penit punya program ini.
Ketika Anda menggunakan kartu kredit unuk bertransaksi,maka otomatis Anda mendapatkan point rewards.Ada yang menghitungkan 1 point rewards dari setiap pembelanjaan kelipatan Rp 1.000 namaun ada juga yang Rp 2.500,Rp 25.000 atau bahkan Rp 50.000.tergantung juga pada jenis kartu, masa promosi dan hadiah yang tersedia.
Point dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan barang atau hadiah lainnya.Akan tetapi, transaksi yang mendapatkan Poinnya tidak bisa dilakukan disembarangan tempat,hanya di tempat yang telah bekerja sma dengan bank penerbitan kartu anada,seperti Spbu,Mall,dll.Jadi anda tinggal menggumpulkan point yang didapat dari setiap transaksi yang dilakukan dan gunakanlah kartu kredit pilihan yang memberikan penukaran point terbaik.

Manfaat yang Didapat dari Point Reward

Point Rewards kartu kredit bisa datang dalam berbagai bentuk bonus,akan tetapi prinsip kerjanya tetap sama yaitu dengan pengumpulan dan penukaran.Dari poin rewards yang terkumpul tersebut anda akan mendapatkan beragam bentuk bonus.

Dianatara dalam bentuk diskon belanja,Voucer,Tiket perjalanan,sampai promo hotel dan restoran.Setiap kartu kredit menarkan point rewards yang berbeda-beda ada yang memberikan promosi belanja terbaik,promo traveling,dan lain sebagainya.

Kartu Kredit pilihan yang Memberikan Reward Terbaik

Hsbc Visa Signature





Program reward kartu kredit Hsbc Visa Signature memberikan keuntungan berupa pemberian yang berbasis pada akumulasi poin yang dapat ditukarkan pada beberapa voucer hotel dan maskapai.Selain itu juga Anda dapat memperoleh potongan harga pada banyak merchant.HSBC Signature Experience bekerjasama dengan 450 hotel yang tersebar diseluruh Asia Pasific dan 400 outlet/merchant diseluruh indonesia.

Setiap trasaksi berbelanja,pembelian tiket penerbangan,restoran dan pengisian bahan bakar sebesar Rp 2.500,beserta kelipatannya dengan menggukan kartu kredit HSBC Visa Signature,Anda bisa mendapatkan 2,5 point reward.Selain itu, tiap 15 reward point kartu kredit HSBC Visa Signature dapat ditukarkan dengan 1 GFF/Asia Miles dan 12,5 reward point ke1 Kris flyers.

Untuk Anda yang memiliki hobi kuliner.Anda sebagai pengguna kartu kredit HSBC Signature Experience akan memperoleh program perjalan kuliner pribadi dengan Arisans of Leisure dan akan memperoleh penawaran Red Hot Dining dan Juga mendapatkan free services surcharge di Panorama tour sepanjang Tahun.

HSBC Visa Gold




Kartu kredit HSBC Visa Gold,memberikan kenyamanan bagi Anda melakukan belanja di berbagai toko pilihan.Setiap gesekan yang dilakukan oleh kartu kredit HSBC Gold langsung memberikan manfaat poin rewards.

Dengan menggunakan kartu kredit HSBC Gold Anda akan mendapatkan poin rewards sebesar 2.5 untuk setiap traksaksi Rp 2.500 dan kelipatannya,juga 5 Point rewards untuk traksaksi di luar negeri dengan kartu kredit ini.

Sebagai pemegang Kartu Kredit HSBC, Anda mempunyai pilihan untuk menukarkan Rewards Point HSBC di 9 Rewards Lounge HSBC yang bisa dijumpai di 5 kota besar yaiyu Jakarta,Bandung, Surabaya,Medan dan semarang.

Kami juga Bisa Menukarkan Point Reward Kartu Kredit dengan  Rupiah*
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi : 0878 7737 9083 (WA) / (021) -6458659 atau kunjungi www.pointchanger.com




* syarat dan ketentuan berlaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati penukaran Miles dengan Poin Rewards HSBC Anda

Perbandingan HSBC dan CitiBank,Mana Kartu Kredit Ini Terbaik untuk Anda